17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · kampung Qurban

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 1 dari 17

Soalnya dapat penghasilan Passive income seumur hidup..

Lah kok bisa? Ya bisa dong..

Gini saya jelasin dari 1 jenis yang ada di Algira kampung qurban..

Ada yg tau di algira kampung qurban dapet apa aja?

Iya bener, dapet Pohon kurma, attin, dan zaitun.. Dapet kambing dan domba..

Apa yang Anda dapatkan di algira kampung qurban

Kita bahas 1 dulu yah.. Yaitu kurma

Di Algira Kampung Qurban, di kasih 1 pohon kurma yg siap berbuah… Bekerjasama dengan tim ahli.. Yang tau dong.. Mana jantan mana betina.. (yang akan di sebutkan di #kampanye17hari di hari terakhir sy sebutkan nama lembaga nya)

Itu pohon kurma, udah pada tau dong penghasilan nya brp? Ga usah pura-pura deh… Udah baca semua dong tulisan tentang kurma dan potensi penghasilan nya..

Iya.. Ini bersumber dari salah satu pemikir dan inovator hebat di Indonesia, tulisan nya di pake dimana2.. Di copas dimana2.. Di pake buat bahan jualan dimana2..

Menurut beliau,
1 kilo kurma muda, laku 300rb an di pasaran..
1 pohon kurma, itu bisa berbuah 100 kilo setahun..
Jadi kalo udah panen.. 1 pohon kurma.. Menghasilkan brp coba?

Iya bener, 300ribu x 100 kilo = 30juta..

Udah itu aja dulu.. Kemarin… Ga kemarin2 banget sih.. Sudah ketemu hampir tiap bulan… pihak Algira bersinergi dengan beliau langsung..

Dan mereka siap mensupport Algira Kampung Qurban..

 

Jadi, jenis nya apa? Kurma Bahrein..

Kapan panen nya? Ya sama.. Kurang lebih tahun ke 5..

 

Pohon kurma akan terus menghasilkan.. Dan kita akan terus regenerasi.. Sekian puluh tahun.. Di ganti lagi tanaman yang baru..

 

Dan begitu seterusnya..

Ada proses nya.. Ada waktunya.. Ada manajemen nya.. Ada tim ahli nya..

 

Semua sudah di siapkan…

 

Nah ini kan baru ngomongin 1 potensi.. Yang lainnya gimana?

 

Tunggu besok yah.. Dalam penjelasan FAQ yang lebih jelas dan lebih deg2an 😁

 

Jadi NUP 5 juta sekarang… Sebelum kehabisan harga diskon 45juta

NUP sekarang 5 juta ke rekening

Bank mandiri (kode bank 008)
13 300 200 300 78
An PT Graha Algira Propertindo

Confirm + bukti transfer ke
087839367873

 

Refundable

#kampanye17hari
http://algirakampungqurban.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s