17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · Algira Properti

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 3 dari 17

Sebenernya poin ini mau saya keluarin nanti.. Mendekati idul adha.. Mendekati banyak yang jualan kambing.. Banyak yang pada jualan embe di pinggir jalan..

Nah jadi salah satu alaesan kenapa harus beli Algira Kampung Qurban adalah…

Karena gratis qurban setiap tahun

Kok bisa?

Ya iya atuh bisa, karena di kelola pake hati.. Jadi gini.. Sekarang kita bahas dunia per kambingan yah..

Kan kalo beli kavling di Algira Kampung Qurban selain beli tanah +- 100 meter.. Dapet bonus 1 kambing betina+ 1domba betina..

Nah itu teh embe embe nya di apain?
Di kelola sama Algira..

Kenapa di kasih nya betina? Ga yang jantan?
Kerana mau di ternakin… Biar tambah banyak.. Biar tambah berlimpah.. Kambing jantan nya di siapin dari Algira.. Di siapin bibit kualitas paling unggul.. Si embe jantan nya teh..

Karena.. Dalam 2 tahun.. Embe tuh bisa beranak 3 kali… Berapa? 3 kali…

Nah sekali beranak berapa? Rata rata 1.. Eta teh ngomong pait nya.. Biasanya pas beranak ke 2 atau 3 bisa lebih dari 1 anak… Tapi kalo lahiran pertama rata2 1 ekor.. Begitu..

Nah ternyata teh di dunia perkambingan.. Ada berbagai jenis.. Ada domba, ada kambing.. Kita sebut embe yah..

Beda nya apa? Bedanya yang keliatan secara fisik mah.. Kambing kuping nya panjang..

Udah itu aja dulu.. Penjelasan lain nya panjang….

Nah nanti itu teh si embe.. Di ternakin dan di kembangbiakin sama algira..

Bertahun tahun.. Di kandang terpisah..

gratis qurban tiap tahun

Ada kandang perkembangan biakan…
Ada kandang remaja…
Ada kandang penggemukan..
Macem macem pokok nya..

Yang kandang nya teh banyakk… Menampung puluhan ribu embe..

Dijadikan 1 kawasan…

 

Nah embe2 itu bisa di ambil di tahun ke 3..

 

Kalo udah banyak.. Kita bisa kasih embe nya tiap tahun buat kurban.. Khusus buat pemilik kavling..

Kalo gak mau embe nya gimana?
Ya bisa uang nya.. Hasil penjualan nya bisa di kasih..

 

Uangnya boleh.. Embenya boleh…

Kalo embenya mati gimana? Ya pasti ada kemungkinan mati..

Terus gimana?
Ditanggung bersama.. Embe nya dikelola semua oleh Algira.. Aqadnya profit sharing.. Ada bagi hasil.. Ada bagi rugi.. Proposional..

Dari 16 ribu embe.. Semua kita kelola.. Di harapkan tahun ke 3 bisa lebih dari 40-50 ribu embe.. Yang nanti itu semua ada jenis turunan bisnis nya..

Nah kita teh belom ngomongin potensi susu nya, kulit nya, daging nya, aqiqah nya dll

 

Ini baru salah satu dari 17 keuntungan beli di Algira Kampung Qurban.. Yaitu gratis kurban tiap tahun..

 

Tsadesss kan?

Kebangetan kalo ga beli di Algira Kampung Qurban..

 

NUP sekarang 5juta aja..

Ke rekening bank mandiri 1330020030078 an PT Graha Algira Propertindo

NUP refundable

Confirm + bukti transfer
087839367873

#kampanye17hari
#algirakampungqurban

More info http://algirakampungqurban.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s