17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 4 dari 17

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban?

Karena harganya murah… Fasilitasnya wah

Kok murah?

Ya iya atuh.. Cuma 75 juta
Dapet tanah 100 meter..
Bonus pohon kurma, tin, zaitun, kambing, domba dan seabreg 17 keuntungan lain nya..

75 juta teh.. Bisa di cicil 24 kali..Kumaha cara na? (kita kan di Bogor, pake logat sunda yah.. Yang ga ngerti tanya ke orang Bogor.. Biar makin akrab sama Bogor)

Gampang.. 75 juta teh..
Tinggal NUP 5 juta
Kalo lanjut.. Otomatis jadi booking fee..

Setelah booking fee ini di hitung masuk menjadi 5juta..

Maka sisa berapa?
Betulll.. Sisa 70 juta..

Terus DP 10 JUTA..
Abis itu ppjb..

Baru deh sisa nya berapa?
60 juta…

Cicil 24 bulan.. Jadi 2.5juta per bulan..

Murah pan.. Ga kerasa atuh nyicil 2.5jt/bulan mah

pricelist algira kampung qurban agustus 2017

Baru abis itu sambil berjalan dan bertahap serah terima kavling dan surat surat berupa AJB, SHM, dan pecah PBB… Nah begitu.. Simpel kan…

Berapa lama? Sabar dong ah.. Kita kan proyek nya beneran.. Jadi perlu waktu..
Dan ratusan hektar.. Jadi perlu tenaga, pikiran, dan hati..

Semua bertahap yah..

Serah terima kavling bertahap 12-36 bulan
Serah terima surat surat juga bertahap antara 36-60 bulan

 

Kok lama sih? Iyalah.. Soalnya kita proyek nya beneran.. Beneran ada..
Justru saya suka bingung kalo ada yg bisa janjiin cepet..

Emang udah pernah bikin proyek?

Lama tau birokrasi di Bogor šŸ¤£

Nah oke yah.. Semua aman dan jelas..

Nah kalo mulai terima profit sharing nya kapan?

Bertahap.. Proyeksi mulai 36-60 bulan sudah mulai…

Minimal dari embe nya dulu

 

Nah cakepppp..

 

Btw, ada diskon ga nih harga nya?
Ada..

 

Kalo mau dilunasi 1 tahun.. Dapet diskon jadi 65 juta aja.. Skema nyicil nya kurang lebih sama..

Kalo mau cash keras 1 bulan gimana? Ada diskon lagi ga?

Ya ada dong.. Namanya juga Algira Properti.. Prinsip nya win win solution..

Kita kasih diskon lagi khusus cash keras cuma 55 juta aja..

 

Udah yah.. Jangan banyak banyak…

 

Masih minta diskon?
Nih.. Ada lagi..

 

Khusus 500 pembeli pertama…

Buat 500 pembeli pertama cash keras aja nih..

Jadi cuma 45 juta

Maksimal 1 orang 10 kavling yah.. Ga boleh lebih…

NUP sekarang 5juta aja..

Ke rekening bank mandiri 1330020030078 an PT Graha Algira Propertindo

NUP refundable

Confirm + bukti transfer
087839367873

#kampanye17hari
#algirakampungqurban

More infoĀ http://algirakampungqurban.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s