17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · Algira Properti · kampung Qurban

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 7 dari 17

Kenapa Anda Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Ini terkait dengan pengalaman developer ya..

Karena INI PROYEK KE-12 …

terus? πŸ€”

Ya udah, ini proyek ke-12, ngerti dooong..

eta terangkanlah 🎼🎀
Tuk tak dung tuk tak dung πŸ₯πŸŽΉ

Yeee, ya udh sya terangin.

Gini Akang Teteh sadayana, Selain eta terangkanlah yang saat ini viral, dan sampai sekarang belum tau, siapa sih pelopornya.

ALGIRA pun sama, saat ini sedang viral, sedang Booming, kenapa? Karna fenomenanya ALGIRA jual

– begitu terjangkau harga kavlingnya, ditambah

– begitu banyak bonusnya dan

– begitu lengkap fasilitasnya, serta

– begitu besar profitnya.

Nah itu teh jadi tanda tanya besar..

???

Siapa sih developernya, bener ga sih bakal terbangun, aman ga sih legalitasnya, ahli ga sih dalam pengelolaannya, sesuai ga sih dengan yang dijanjikan, abal abal ga sih, developer baru bikin proyek kali nih, dll..

Ada segudang pertanyaan itu teh..
Dan semuanya bisa dijawab dengan 1 kalimat.

Apa?

INI PROYEK KE-12

Sekali lagi

INI PROYEK KE-12

Artinya….

Alhamdulillah proyek proyek sebelumnya semuanya berjalan lancar, semua on track, apa yang dijanjikan terealisasi, terbangun, dan terlegalisasi dengan baik. Bisa dilihat lengkap di website algiraproperti.net
atau.. Boleh mampir ke kantor ALGIRA, di Jl. Villa Citra 3 no. 1 bantarjati, Bogor. 16152

Disana bisa dilihat, bahwasanya,
– surat kepemilikannya ada
– bangunan fisiknya ada
– managementnya ada
– Izin”nya ada
– Tim Ahlinya
– semuanya ada.

Mantep kaaan..udah percaya dooong.. 😎

Hmm..

kan proyeknya ga sampai 100Hektar? πŸ€”

Yeee…

eta terangkanlah 🎼🎀
Tuk tak dung tuk tak dung πŸ₯πŸŽΉ

Bukan soal ukuran proyek, bukan soal besar kecilnya proyek, tapi Soal KOMITMEN, Soal Trust.

Inget ga Logo ALGIRA?
ALGIRA, We Build The Trust.

Artinya, InshaAllah ALGIRA menjadi developer yg AMANAH, yang berpegang teguh pada KOMITMEN, dan dapat DIANDALKAN.

Gitu Akang Teteh, pada prinsipnya ALGIRA menduhulukan semua pihak Win terlebih dahulu, setelah itu baru ALGIRA yang WIN. ALGIRA membangun dengan HATI. πŸ’• InshaAllah. Amiin πŸ™

 

NUP 5jt/Kavling
Ke rekening mandiri
13.300.200.300.78
An PT Graha Algira Propertindo

Confirm + bukti transfer
Ke
087839367873
Klik bit.ly/WA-OJON untuk inbok WhatsApp otomatis

algirakampungqurban.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s