17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · Algira Properti · kampung Qurban

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 7 dari 17

Kenapa Anda Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Ini terkait dengan pengalaman developer ya..

Karena INI PROYEK KE-12 …

terus? 🤔

Ya udah, ini proyek ke-12, ngerti dooong.. Continue reading “Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 7 dari 17”

17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · Algira Properti

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 6 dari 17

Kenapa Anda Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Berikut alasan ke enam yang perlu Anda ketahui

Karena ada PRIVILEGE MEMBERSHIP …

Apa sih?

Akang Teteh masih inget kan kampanye hari ke 2, dimana Kampung Qurban akan menjadi Pusat Agrowisata. Continue reading “Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 6 dari 17”

17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · Algira Properti · kampung Qurban

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 5 dari 17

Kenapa Anda harus beli kavling di Algira Kampung Qurban? Berikut alasan yang ke-5

Karena Investasinya Jelas & Menguntungkan…

Masa sih?

Nih ya, saya teh punya uang 45jt. Mau di apain ya.. Supaya nilainya bertumbuh terus terus & terus..
Mau di tabungin aja, apa di depositoin, apa di investasiinkah, diasuransiin, apa dikemanain.. Continue reading “Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 5 dari 17”

17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 4 dari 17

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban?

Karena harganya murah… Fasilitasnya wah

Kok murah?

Ya iya atuh.. Cuma 75 juta
Dapet tanah 100 meter..
Bonus pohon kurma, tin, zaitun, kambing, domba dan seabreg 17 keuntungan lain nya..

75 juta teh.. Bisa di cicil 24 kali.. Continue reading “Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 4 dari 17”

17 Keuntungan dalam 1 Harga · Algira Kampung Qurban · Algira Properti

Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 3 dari 17

Sebenernya poin ini mau saya keluarin nanti.. Mendekati idul adha.. Mendekati banyak yang jualan kambing.. Banyak yang pada jualan embe di pinggir jalan..

Nah jadi salah satu alaesan kenapa harus beli Algira Kampung Qurban adalah…

Karena gratis qurban setiap tahun

Kok bisa? Continue reading “Kenapa Harus Beli Kavling di Algira Kampung Qurban? Part 3 dari 17”